Breaking News

Ekskul yang Kerjaannya Main Games

Ekskul tapi main Game?

Hehehe, kamu suka main game? Di SMP 1 Semarang ada ekskul unik lho. Di ekskul ini kerjaannya main games mulu, tapi bisa menghasilkan duit. Apa hayo kira-kira?

Eiittss.., jangan berfikir jelek dulu. Game yang mereka mainkan ini bukan game orang lain lho. Game yang dimainkan di ekskul ini sebagian besar adalah game yang dibuat oleh mereka sendiri. Jadi ini ekskul suka main game soalnya perlu nyoba game yang dibikin, hehe…

Gamedev namanya, singkatan dari Game Developer. Ekskul yang punya slogan “Play Hard, Work Hard!” ini kalau membuat game tidak tanggung-tanggung lho, dalam 1 bulan tiap anak ditarget bisa merilis games di playstore. Bahkan saat pelatihan nanti ketika kalian masuk ke ekskul ini dan belum bisa apa-apa, kalian akan di sulap untuk bisa bikin game dalam sehari. Keren yah…

Di gamedev ini nanti kalian kalian akan belajar membuat sebuah game dengan aplikasi bernama Construct 2, setelah itu akan belajar membuat asset game sendiri dengan belajar Inkscape. Kalau udah pada jago sih, biasanya udah mulai belajar Unity3D. Apa tuh? Ya intinya aplikasi keren yang biasa dibuat membuat game. Tertarik? Buat kalian yang bukan siswa smp 1, ada lho pelatihan dan les gratis membuat game yang diadakan oleh siswa-siswa smp 1 yang namanya Segoe Game Studio. Tunggu aja kabarnya. 🙂

Buat yang siswa smp 1, cus langsung daftar aja ya ke Chika

About smpn1smg

Superhero Admin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *